photo cooltext913001478_zpsa6fcefa5.png

2/13/2013

Tips memilih kayu Jati untuk rumah anda

Banyak sekali penawaran mebel yang berasal dari Kayu Jati. Namun tahukah anda, jenis kayu jati terbaik yang bisa menjadi pilihan.
Bukan hanya sekedar model saja, namun kualitas untuk bisa tahan lama dan sempurna jika menginginkan model mebel yang unik dan tetap elegan.

Ada beberapa jenis kayu jati yang bisa menjadi pilihan dan bisa dipertimbangkan untuk bisa menjadi property berkualitas di rumah anda berikut Tips memilih kayu Jati untuk rumah anda
1. Kayu jati muda
Kayu jati muda mempunyai ciri warna yang belum begitu mencolok dan diameternya tidak terlalu besar, kayu jati seperti ini biasanya cocok digunakan untuk lemari, meja dan kusen.
Jika disaat anda mau menggunakan kayu jati muda untuk mebel dirumah anda, maka perhatikan gradasi / serat padakayu agar terlihat bagus dan mempunyai kesan eksklusif. 

2. Kayu jati keling
Mempunyai warna coklat gelap / kehitam-hitaman dan memiliki diameter yang agak besar. Berbeda dengan kayu jati muda, kayu jati keling ini selain mahal harganya jugamemiliki serat yang tidak begitu nampak dipermukaan jika dijadikan mebel.
kayu jati keling terkenal sangat bagus, karena warna dan sedikitnya serat yang dimiliki.
Berbeda dengan kayu jati muda, yang masih relatif murah harganya dipasaran.


nah semoga bermanfaat. dan langsung order pada kami :) terimakasih

0 komentar:

إرسال تعليق